Kota Seoul-Korsel

Seoul - resmi Seoul Khusus Kota - adalah modal dan metropolis terbesar Korea Selatan, membentuk jantung Capital di Area Seoul, yang meliputi sekitar metropolis Incheon dan provinsi Gyeonggi, wilayah metropolitan terbesar kedua di dunia dengan lebih dari 25,6 juta orang Hal ini. rumah bagi lebih dari setengah warga Korea Selatan bersama dengan 632.000 warga internasional. dengan populasi lebih dari 10 juta, megacity ini kota terbesar tepat di OECD.

Terletak di Sungai Han, sejarah Seoul membentang kembali lebih dari 2.000 tahun ketika didirikan pada 18 SM oleh Baekje, salah satu dari Tiga Kerajaan Korea. Hal ini terus sebagai ibukota Korea di bawah Dinasti Joseon. Modal di Area Seoul berisi lima Situs Warisan Dunia UNESCO: Istana Changdeok, Benteng Hwaseong, Kuil Jongmyo, Namhansanseong dan Royal Tombs dari Dinasti Joseon Seoul dikelilingi oleh pegunungan, makhluk tertinggi Gunung. Bukhan, yang paling banyak dikunjungi taman nasional di dunia per kaki persegi.
landmark modern termasuk ikon N Seoul Tower, emas berpakaian 63 Building, neofuturistic Dongdaemun Desain Plaza, Lotte World, terbesar kedua di dunia hiburan indoor park, Moonlight Rainbow Fountain, terpanjang di dunia jembatan air mancur dan Sevit Floating Islands. Tempat kelahiran K-pop dan Gelombang Korea, Seoul terpilih sebagai dunia yang paling dicari tujuan wisata Cina, Jepang dan wisatawan Thailand selama tiga tahun berturut-turut di 2009-2011 dengan lebih dari 12 juta pengunjung internasional pada tahun 2013, sehingga 10 kota yang paling dikunjungi di dunia dan ke-6 penghasil terbesar di bidang pariwisata.
source, en.wikipedia